Aerostreet Luncurkan Sepatu Hasil Kolaborasi dengan Sandal Swallow, Langsung Ludes Terjual

- Selasa, 22 Februari 2022 | 20:30 WIB
Sepatu kolaborasi Aerostreet dan Swallow Sandal
Sepatu kolaborasi Aerostreet dan Swallow Sandal


ENAMPAGI - Brand sepatu lokal Aerostreet menjadi perbincangan di dunia maya setelah meluncurkan produk sneakers terbarunya yang merupakan kolaborasi dengan brand Swallow Sandal.

Kolaborasi Aerostreet dan Swallow Sandal ini menciptakan dua produk yaitu sepatu sneakers dan sandal yang masing-masing membawa icon dari tiap brand.

Produk sepatu sneakers hasil kolaborasi Aerostreet dan Swallow Sandal memiliki 4 varian warna yaitu merah putih, hijau putih, hitam putih, dan biru putih.

Sepatu hasil kolaborasi Aerostreet dan Swallow Sandal memiliki keunikan yaitu list pada tiap sepatu menyerupai karet pada sandal jepit Swallow.

Baca Juga: Penuh Haru dan Bahagia Proses Kelahiran Baby A, Atta Halilintar Selalu Dampingi Aurel Hermansyah

Sepatu sneakers hasil kolaborasi kedua brand ini diluncurkan dalam jumlah terbatas yaitu hanya 5000 pasang dengan ukuran 37 hingga 44 yang dibandrol dengan harga Rp129.900.

Produk kolaborasi Aerostreet dan Swallos Sandal dirilis pada 22 Februari 2022 mulai pukul 12.00 WIB secara eksklusif melalui marketplace Shopee. Aerostreet membuat promo setiap pembelian sepasang sepatu akan diberikan sepasang sandal secara random.

Dalam hitungan waktu beberapa jam saja produk kolaborasi tersebut sudah habis terjual di marketplace Shopee.

Baca Juga: Sinopsis Drama Terbaru Xu Kai, Royal Feast Yang Tayang Perdana 22 Februari di WeTV

Gebrakan kolaborasi ini bukanlah yang pertama kali dari Aerostreet. Sebelumnya brand lokal dari Klaten ini telah bekerja sama dengan brand lain seperti Tini Wini Biti, Boncabe, hingga Nano Nano.

Aerostreet adalah brand yang dibangun oleh Adhitya Caesario (34) yang semula berfokus pada produk sepatu pria. Aerostreet kemudian berinovasi memperluas pasar dengan menjual sepatu olahraga, kasual, dan formal.

Sebelumnya Adhitya memiliki pengalaman menjual sepatu sekolah yang disitribusikan secara luring dari toko ke toko hingga kemudian muncul ide membuat brand sepatu Aerostreet.

Baca Juga: Lirik Lagu 'The Song' - BTOB, Sebuah Pesan Indah untuk Penggemar

Bisnis yang dirintis oleh Adhitya ini telah dimulai sejak tahun 2015. Ia ingin menyediakan kebutuhan sekunder yang berupa sepatu dengan harga yang terjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Aerostreet mengusung slogan “Now everyone can buy a good shoes” yang menjadi harapan sang owner agar semua masyarakat Indonesia dari kalangan manapun dapat membeli sepatu berkualitas dengan harga terjangkau.

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Suryawan Wahyu Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X