entertainment

Sinopsis Outlast Tayang 10 Maret 2023 di Netflix Survival Reality Show Berhadiah 15 Miliar Rupiah

Minggu, 5 Maret 2023 | 21:30 WIB
Survival Realty Show Outlast Tayang 10 Maret 2023 di Netflix Total 16 Peserta Bertahan Hidup (Tangkapan Layar Netflix)

ENAMPAGI - Sinopsis Outlast yang merupakan reality show survival dengan hadiah yang luar biasa fantastis yaitu 1 juta USD atau 15 miliar Rupiah bakal tayang perdana 10 Maret 2023 di Netfliix.

Reality show survival Outlast ini akan dalam trailer terbarunya akan menghadirkan permainan yang menarik di tengah musim gugur yang dingin, simak sinopsisnya yang tayang 10 Maret 2023 di Netflix yang berhadiah 15 miliar Rupiah.

Para kontestan ini tentu akan saling berjuang untuk bisa tetap bertahan hidup di serial reality show survival Outlast yang tayang 10 Maret 2023 apalagi hadiah yang dijanjikan juga menggiurkan yaitu 15 miliar Rupiah, berikut sinopsisnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Jerman Faraway Tayang 8 Maret 2023 di Netflix, Ibu Rumah Tangga tidak Dihargai Keluarganya

Dalam reality show ini 16 kontestan yang berpartisipasi akan saling bertarung untuk mendapatkan hadiah utama uang 15 miliar.

Namun dalam Outlast hanya ada 1 aturan yang harus dipatuhi oleh semua kontestan yaitu 'Tidak ada yang bisa bekerja sendiri dan tidak ada yang memilih seseorang dan satu - satunya cara untuk keluar dari game ini adalah menyerah'.

Dalam Outlast, 16 peserta akan berjuang untuk bertahan hidup di alam liar Alaska saat musim gugur yang sangat dingin.

Baca Juga: Sinopsis MH370 The Plane That Disappeared 8 Maret 2023 di Netflix Misteri Penyebab Hilangnya Pesawat

Peserta harus bertahan sebagai tim atau pulang dengan tangan kosong serta di acara reality show ini para kontestan juga akan bersahabat dan ada yang saling bertarung salah satunya dengan kata - kata.

Dalam trailer banyak kontestan yang tidak tahan dan memilih untuk menyerah dengan menembakkan suar.

Hal ini menarik sangat ditonton karena tantangnya tidak hanya alam liar seperti hujan , suhu yang dingin, beruang liar namun juga perang emosi diantara para kontestan.

Baca Juga: Sinopsis Oasis Drakor Terbaru Kisah Cinta Segitiga Penuh Konflik Tayang 6 Maret 2023 Dibintangi Jang Dong Yoon

Di awal kedatangan peserta ke Outlast, total 16 peserta akan dibagi menjadi 4 tim yang masing - masing anggotanya 4 orang dan harus mendirikan kemah di tempat yang berbeda dengan tim lain.

Selai itu mereka dapat berubah tim siapa saja yang akan dibuang yang tentunya akan penuh dengan drama untuk meraih 15 miliar Rupiah.

Halaman:

Tags

Terkini