ENAMPAGI — Bagi Anda yang saat ini ingin atau baru berkecimpung dalam dunia pemasaran, ada baiknya segera kumpulkan rekomendasi buku marketing wajib baca ini.
Seth Godin dalam bukunya, This Is Marketing mengajarkan Anda cara mengidentifikasi audiens terkecil yang layak.
Berikut 10 rekomendasi buku marketing wajib baca apabila kamu baru berkecimpung atau ingin masuk dalam dunia pemasaran.
Baca Juga: Dikabarkan Aktor Kim Min Kyu Akan Membintangi Drama Terbaru dengan Genre Fantasi dan Romance
1. Buyology
Dalam BUYOLOGY, Lindstrom menyajikan temuan menakjubkan dari studi neuromarketing tiga tahun, tujuh juta dolar yang inovatif, sebuah eksperimen mutakhir yang mengintip ke dalam otak 2.000 sukarelawan dari seluruh dunia saat mereka menemukan berbagai iklan, logo, iklan, merek, dan produk.
2. Epic Content Marketing
Salah satu dari 5 Buku Bisnis Teratas Fortune Magazine Harus Dibaca Bagaimana Anda memotong kebisingan, keributan, dan informasi buruk yang saat ini mengacaukan ruang digital pelanggan Anda.
3. Made to Stick
Dalam Made to Stick, Chip dan Dan Heath mengungkapkan anatomi ide-ide yang menempel dan menjelaskan cara-cara untuk membuat ide-ide lebih lengket, seperti menerapkan prinsip skala manusia, menggunakan Teori Velcro Memori, dan menciptakan kesenjangan rasa ingin tahu.
4. This Is Marketing
Buku ini mengajarkan Anda cara mengidentifikasi audiens terkecil yang layak; menggambar pada sinyal dan tanda yang tepat untuk memposisikan penawaran Anda; membangun kepercayaan dan izin dengan target pasar Anda; berbicara dengan narasi audiens Anda mengatakan pada diri mereka sendiri tentang status, afiliasi, dan dominasi; melihat peluang untuk menciptakan dan melepaskan ketegangan; dan memberi orang alat untuk mencapai tujuan mereka.
5. Influence