Link Nonton Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 2023 2024, Bali United Ingin Ulang Sejarah Manis

- Jumat, 11 Agustus 2023 | 11:30 WIB
PSM Makassar Jalani Laga Tandang Lawan Bali United di BRI Liga 1 2023 2024 Siap Balas Kekalahan (instagram.com/@psm_makassar)
PSM Makassar Jalani Laga Tandang Lawan Bali United di BRI Liga 1 2023 2024 Siap Balas Kekalahan (instagram.com/@psm_makassar)

ENAMPAGI - Link nonton live streaming laga seru dan mendebarkan antara Bali United vs PSM Makassar di BRI Liga 1 2023 2024 dengan Bali United yang ingin ulang sejarah manis saat dengan raih kemenangan di pertemuan terakhir.

Pertandingan Bali United vs PSM Makassar bakal menjadi salah satu bigmatch mengingat kedua tim merupakan dua tim hebat. Simak link nonton BRI Liga 1 2023 2024 untuk pertandingan sore ini dengan serdadu tridatu yang ingin mengulang sejarah manis.

Jelang pertandingan kedua tim sudah jalani sesi latihan dan ingin meraih kemenangan apalagi Bali United ingin ulang sejarah manis, akankah terulang?. Berikut link nonton streaming Bali United vs PSM Makassar di BRI Liga 1 2023 2024 secara gratis.

Baca Juga: Lirik Lagu Menanti Oleh Ziva Magnolya, Bila Memang Kau Ingkari Takkan Ku Menanti

Pada pertemun terakhir Bali United mengalahkan PSM Makassar saat perebutan tiket ke kompetisi tingkat Asia.

Stefano Cugurra yang merupakan pelatih Bali United mengatakan sangat ingin mengulang kenangan manis tersebut dan ia sangat optimis kalau anak asuhnya bisa mengalahan PSM Makassar.

Jelang menghadapi PSM Makassar, Stefani lebih memantapkan latihan dengan fokus pada taktik dan recovery para pemain sebelum melawan PSM.

Baca Juga: Link Nonton Heart of Stone Sub Indo, Gal Gadot Sang Wonder Woman Ubah Haluan Jadi Mata Mata Tayang Hari Ini

Sementara itu Bernardo Tavares (Pelatih PSM Makassar) mengatakan hari ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan memuji kalau Bali United merupakan salah satu tim yang bagus.

PSM Makassar saat jalani lada kandang dengan Bali United bahkan belum pernah raih kemenangan sejak tahun 2016.

“Besok pertandingan akan dilawankan 11 lawan 11. Kita lihat saja karena kita tidak latihan untuk kalah," kata Bernado Tavares dikutip dari laman Liga Indonesia Baru tanggal 11 Agustus 2023.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Cold Blooded Intern, Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won Reunian Setelah 10 Tahun Tayang 11 Agustus 2023

Saat ini di klasemen sementara, Bali United bertengger diposisi 7 dengan meraih 11 poin sedangkan PSM Makassar berada di posisi 8 juga dengan meraih 11 poin.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan pertandingan antara Bali United vs PSM Makassar secara live streaming dapat menyaksikannya dengan KLIK DISINI

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Liga Indonesia Baru

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X