Gacor! Apriyani-Fadia Masuk Final BWF World Championships 2023, Indonesia Pastikan Naik Podium

- Sabtu, 26 Agustus 2023 | 21:00 WIB
Apriyani-Fadia Masuk Final BWF World Championships 2023, Indonesia Pastikan Naik Podium (Instagram @ina.badminton)
Apriyani-Fadia Masuk Final BWF World Championships 2023, Indonesia Pastikan Naik Podium (Instagram @ina.badminton)

ENAMPAGI – Melalui satu-satunya perwakilan Indonesia yaitu Apriyani-Fadia, Indonesia bisa pastikan akan naik podium di final BWF World Championships 2023, yang diadakan pada 27 Agustus 2023, pukul 17.00 WIB.

Pasangan Apriyani-Fadia ini mampu menaklukan lawannya asal Korea Selatan, yaitu Kim So Yeong-Kong Hee Yong dengan straight game atau dua game langsung pada semifinal BWF World Championships 2023.

Keberhasilan Apriyani-Fadia pada semifinal BWF World Championships 2023 yang diadakan pada 26 Agustus 2023 ini, menjadikan harapan bagi Indonesia dalam merebut medali emas di sektor ganda putri Indonesia.

Baca Juga: Samyang Indonesia Khas Garut, Inilah Resep Mie Jebew Pedas yang Nampol

Jalannya pertandingan antar pasangan Apriyani-Fadia dan Kim-Kong di semifinal BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia Badminton 2023 ini rupanya berjalan dengan sangat ketat. Pasalnya poin demi poin diraih antar keduanya cukup alot.

Pada game pertama dimulai, Apriyani-Fadia mampu mengambil perlawanan lebih dahulu. Rupanya mereka bisa memimpin skor 7-3 dengan permainan cepat.

Pada game ini, nampaknya rally panjang terjadi. Apriyani-Fadia meladeni perlawanan ketat dari Kim-Kong. Namun, dibalaskan dengan jump smash dari Apriyani. Sehingga Indonesia memimpin dengan skor 11-5.

Baca Juga: Begini Resep Simple Nasi Goreng Masak Pakai Rice Cooker Ala Anak Kos

Kim-Kong yang coba mengejar, malah berujung bikin kesalahan sendiri. Ternyata Fadia berhasil mencegah bola di dekat net, dimana membuat pasangan Indonesia ini mulai jauh memimpin 14-5.

Apriyani-Fadia sempat kecolongan tiga poin beruntun. Namun Apriyani langsung menekan dan kembali melebarkan jarak dengan skor 17-8.

Tak sampai itu saja, rupanya Apriyani-Fadia mampu memberikan mematikan usai pukulan Kim mentok di net. Sehingga pasangan Indonesia ini mampu merebut game pertama dengan skor 21-9.

Skor semakin ketat di awal game kedua. Namun, Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti unggul duluan 5-2.

Baca Juga: Menu Makanan Andalan dan Gak Bosenin! Inilah 7 Resep Simple Masakan Anak Kos

Kombinasi serangan Apriyani-Fadia pada game kedua ini sungguh apik. Nampak Apriyani cukup cermat menempatkan bola ke sisi kanan, dan Fadia pun mampu memberikan pukulan backhand yang mana berujung luckyball. Sehingga skor mereka mulai menjauh yaitu 8-3.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X