tech

Fitur Influencer dan Brand Akan Hadir di Instagram, Sebagian Diadaptasi dari Facebook

Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:50 WIB
Fitur Affliate Shops yang direncanakan Instagram (Instagram)

ENAMPAGI - Seperti telah dikabarkan sebelumnya, Instagram tengah berinovasi dalam pengembangan fitur-fiturnya.

Kini, fitur untuk influencer yang akan di tambahkan dalam Instagram.

Fitur baru instagram kali ini adalah 'Partnership Inbox' dan 'Affiliate Shops'.

Fitur tersebut sudah dikenalkan Instagram pada acara Creator Weeks di awal tahun 2021.

Baca Juga: Manchester United Dikabarkan Dekati Antonio Conte, Apakah Isyarat Menjadi Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Saat ini pengguna Instagram hanya bisa mengakses dua bagian Direct Message 'Primary' dan 'General'.

Dan yang akan datang, akan ada tab baru untuk kemitraan atau partnership.

Dengan 'Partnership Inbox' tentunya influencer bisa menerima pesan dari partnership dengan mudah, tanpa harus tercampur dengan pesan teman atau followernya.

Baca Juga: Wajib Dikunjungi! Destinasi Wisata Alam Ranca Upas di Bandung, Jawa Barat

Sementara itu, fitur 'Affiliate Shops' sudah dikembangkan lebih dulu di Facebook.

Di mana, influencer bisa menghubungkan suatu produk dalam kontennya.

Lalu, para influencer itu akan mendapat komisi dari pengikutnya yang berhasil bertransaksi dari 'Affliliate Shops' yang ditautkan langsung oleh influencer.

Baca Juga: 15 Quotes Ucapan untuk Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Menarik untuk dibagikan di Media Sosial

Nah, sebelumnya kita sedikit menguraikan apa itu 'Affiliate Shops'.

Halaman:

Tags

Terkini

Rekomendasi Smartwatch di bawah 1 Juta

Senin, 25 Desember 2023 | 16:40 WIB

7 Smartwatch Terbaik Dibawah 500 Ribu 2023

Senin, 25 Desember 2023 | 15:40 WIB

Keren!! iPhone 15: Ponsel Canggih Dengan Fitur Baru

Rabu, 13 September 2023 | 06:30 WIB

Lupa Akun Mi Cloud? Begini Cara Mudah Membukanya!

Sabtu, 2 September 2023 | 06:00 WIB