Perum Perhutani Tangkap Peluang Bisnis Wisata Alam Pasca Pandemi dengan Melakukan Rebranding

- Senin, 15 November 2021 | 15:00 WIB
Rombongan direksi Perum Perhutani perserta ‘BoD Messages to Frontliners’ mendapat sambutan saat tiba di Pantai Menganti Kecamatan Ayah, Kebumen. (sm/dok)
Rombongan direksi Perum Perhutani perserta ‘BoD Messages to Frontliners’ mendapat sambutan saat tiba di Pantai Menganti Kecamatan Ayah, Kebumen. (sm/dok)

ENAMPAGI.ID - Bisnis wisata pasca pandemi Covid-19 prediksi akan mengalami ledakan, pengunjung wisata akan mengalami lonjakan yang perlu dimanfaatkan secara maksimal.

Salah satu yang akan melakukannya adalah Perum Perhutani, dengan melakukan rebranding wisata alam dengan peningkatan kualitas produk dan layanan.

Hal itu sejalan dengan program strategis dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk mendorong citra positif wisata yang dikelola Perum Perhutani.

Untuk menanamkan rebranding, Perum Perhutani menggelar acara bertajuk 'BoD Messages to Rontliners'.

Baca Juga: Amalan dan Doa untuk Pelaris Dagangan dan Pelancar Rezeki

Dikutip Enampagi.id dari Tourismnews.id dengan judul "Tangkap Peluang Bisnis Wisata Alam Pasca Pandemi, Perum Perhutani Lakukan Rebranding."

Jajaran direktur, Board of Directors (BoD), menyampaikan langsung kepada para pengelola wisata alam, dengan harapan dapat bersama-sama menyukseskan program ini.

Kegiatan dilaksanakan sambil touring bermotor pada 11-13 Nopember 2021. Dimulai dari wisata Gunung Puntang Jawa Barat, menyusuri lintas selatan pulau Jawa.

Baca Juga: Jadwal Anggota BTS Penuh, Apakah Mereka Memiliki Pacar?

Kamis 12 Nopember 2021 rombongan yang dipimpin Direktur Komersial Ahmad Ibrahim singgah di Pantai Menganti Tangkap Peluang Bisnis Wisata Alam Pasca Pandemi, Perum Perhutani Lakukan RebrandingDesa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kebumen.

Touring yang diikuti oleh BoD Perum Perhutani, Kepala Divisi Perhutani Kantor Pusat, segenap Kepala Divisi Regional, segenap Administratur akan berakhir di wisata Mojosemi KPH Lawu, Jawa Timur.

Di akhir acara, dilakukan penandatangan komitmen branding wisata alam Perhutani. Selanjutnya rombongan meninggalkan Pantai Manganti pukul 14.30 menuju Pantai Indrayanti Gunung Kidul.

Baca Juga: Soroti Permendikbudristek No. 30 Tahun 2021, PKS Sebut Ada Celah yang Bisa Legalkan Seks di Perguruan Tinggi

Direktur Komersial Ahmad Ibrahim menerangkan bahwa dalam rebranding wisata alam Perhutani terdapat lima langkah utama action plan, yaitu penerapan standar pariwisata untuk meningkatkan kualitas produk, pengelolaan dan pelayanan.

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengenal Paylater: Cara Kerja, Manfaat dan Resiko

Minggu, 21 April 2024 | 13:41 WIB

Terpopuler

X